Jumat, 13 Juni 2014

Acnacare Plus


Setelah memproduksi suplemen makanan Acnacare, solusi untuk jerawat dan kulit berminyak dengan formula Acnacare Prevention Complexion (APC) kini MEGA We Care mengeluarkan Acnacare Plus sebagai solusi lengkap untuk mengobati jerawat dan memperbaiki tesktur kulit. Acnacare Plus masih menggunakan APC Complex, tapi diperkaya dengan Isoflavon yang dapat mengaktivasi pembentukan fibroblast sehingga dapat mensintesis kolagen dalam tubuh.

Acnacare Plus


Jika biasanya Acnacare digunakan pada pasien berkulit normal cenderung berminyak dan kombinasi, Acnacare Plus direkomendasikan untuk pasien dengan jenis kulit kering dan sensitif. Pada kulit kering biasanya produksi kolagen (zat yang berfungsi meregenerasi sel kulit) lebih rendah, sehingga perlu diberi Isoflavon untuk membantu pembentukan sinstesis kolagen agar permukaan kulit yang telah rusak oleh jerawat berkelompok dapat diperbarui.

Acnacare Plus diproduksi MEGA We Care, perusahaan farmasi multinasional yang sudah merambah Asia dan Eropa sejak lebih dari 20 tahun silam ini. Acnacare Plus adalah hasil pengembangan formula khusus melalui penelitian nutrisi alami. Selain itu, proses produksinya juga menggunakan teknologi tinggi dengan standar internasional yang didukung 400 tenaga ahli, termasuk dokter, ahli gizi dan farmasi.

Komposisi Acnacare Plus:


APC Complex
  • Methionine-bound Zinc complex 75 mg
  • Chromium Pycolinate 1,04 mg
  • Vitamin E 15 IU
  • Vitamin C 60 mg
  • Selenium Yeast 70 mg
  • D Salina Extract 20 mg
Isoflavon
  • Soy germ extract 100 mg
Harga: Rp 165.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Dosis: 1 softgel 2 kali sehari
Kemasan: 1 box isi 30 softgel

Study mengenai APC Complex telah dipublikasikan di American Journal Therapy 2010 oleh Departement of Dermatology New Delhi, India. Setelah penggunaan selama 12 minggu terjadi penurunan untuk tingkat keparahan pada 38 dari 48 pasien (jerawat ringan-sedang) dilaporkan mengalami perkembangan yang signifikan (80-100%).

Konsultasi dan Pemesanan hubungi:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555, BBM : 5430F07F

1 komentar: